Senin, 04 Mei 2009

A Little Story Bout Our...

pertama punya blog..pengen cerita tentang perjalanan ku bersamanya... sebuah perjalanan yang panjang buatku. dan agak sedikit rumit (mungkin). cerita ini dimulai pada sebuah perjalanan menuju sebuah tempat refreshing. aku lihat ada seorang laki laki..tinggi.. kurus.. dan berantakan. tidak menarik pikirku pertama kali melihatnya. ya ampun..apa yang bagus dari dia. dia junkie (keliatan dari perawakannya)ataw mungkin mantan junkie. pokoknya dia pasti diantara gerombolan mereka deh! itu yang ada dibenak ku. ya sudah, pertemuan itu terjadi begitu saja, kita tidak saling berkenalan satu sama lain. hari hari berikutnya seperti biasa, tidak ada yang istimewa. sampai pada suatu saat di acara organisasi jurnalistik kami bertemu lagi. aku sama sekali tak menyadari kehadirannya di organisasi itu, jujur! sampai periode 2 semester kuliah loh (ampun ya !)di organisasi itu aku banyak sekali menjumpai orang orang dan pada saat itu aku bertemu dengan seseorang sebut saja namanya dr.Dre dia mendekati aku, aku respon dan lama kelamaan kami in love...and make relationship.hari berjalan lagi seperti biasanya, lama lama aku merasa ada ketidakcocokan antara kami dan akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya. finally aku jomblo again! dan menjalani hari hari dengan teman teman saja. oh God, tapi ditengah tengah kejombloan ku...i find him! aku bertemu lagi dengan orang itu...padahal kami sudah sering bertemu di organisasi jurnalistik itu. tapi kenapa aku baru sadar saat itu. ternyata ada dia juga di situ... awalnya aku hanya "oh ada dia juga toh" thats it! itu aja,tapi lama lama. aku perhatiin dia..gerak gerik dia..oh my..kenapa aku baru sadar ada orang sperti dia selama ini? dia gak ganteng! dia itu hitam tapi manis...suku ambon gitulah, kebayangkan?ada sesuatu yang kurasa di perasaan ini. aku senang kalo melihat dia, melihat ke cuekannya, lagaknya yang sombong! iya sombong karna setiap kali kita satu organisasi ngumpul, ada dia dan aku, dia sama sekali tidak menyapaku! benari nya dia!! itulah yang membuat aku makin penasaran. kenapa sih dia sesombong itu sama aku?!! menyebalkan! lama kelamaan perasaan ini makin berkembang dan siap terbang kayak kupu kupu ingin langsung menghisap madu (nyambung gak siy?)tapi dia malah gak ada respon ke aku, padahal aku sudah menyebarkan virus virus racunku ke dia. tetep aja sepertinya dia punya penawarnya.sampai pada akhirnya aku nyerah "ya udah deh, terserah u aja, u suka ama gue atau enggak terserah!" saking ingin berpalingnya, aku jadian sama seseorang yang memang ngedeketin aku juga waktu itu. yang ini ganteng deh, tinggi, putih, anak band pula. tapi gak tau kenapa rasanya aku gak ada chemistry sama dia. ternyata TUHAN tau apa yang aku mau. aku beranikan diri untuk mengungkapkan semua uneg uneg ku sama si ambon satu itu. dan akhirnya he's call me! dia respon! dan ternyata dia pun dah capek ngeliat aku jadian sama orang lain...nyiksa perasaan dia katanya.. uh...sweet. aku pun memutuskan si ganteng itu. (maaf ya..)cihuy...akhirnya kita bisa pacaran!! berjalan 3 bulanan aku pacaran, ada sebuah masalah yang akhirnya mengharuskan kita putus. tapi aku gak bisa tanpa dia diapun begitu. akhirnya kami bersama kembali... ceritanya bersambung besok yah.. hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar