Senin, 04 Mei 2009

A Little Story Bout Our Part 2

sebenernya masalah yang membuat kita putus waktu itu amat sangat pelik.tapi berhubung aku sama sekali gak mau mengingat ingat lagi masalah itu jadi maaf...tidak bisa aku jabarkan disini. aku sempat down loh waktu itu, berat badanku turun sekitar 5 kilo dan itu membuat ku kelihatan kuyu sekali.setelah 1 bulan aku menjomblo terpaksa. tiba tiba mantan ku sewaktu SMP datang, dan menawarkan lagi untuk menjalin hubungan. aku berpikir cukup lama waktu itu, terima gak ya? akhirnya aku memutuskan untuk HTS an aja. jujur itu aku lakuin untuk melupakan dia. ingin membuat hari hari ku kembali seperti semula.membuat tubuhku yang kering kerontang ini kembali bugar. berjalan lah 1 minggu,biasa saja. 2 minggu aku mulai jengah, 3 minggu benar benar jengah karena mantan ku itu sifatnya masih sama kayak waktu SMP.piuh...again. aku kembali teringat DIA...oh iya, satu hal. DIA selama kita putus, malah tambah intens ngedeketin aku, itu yang membuat aku berdarah darah (lebay amat yah?)untuk ngelupain DIA. akhirnya aku gak tahan lagi menahan perasaan ini. alhasil kembalilah aku padanya.memulai bergerilya dengan orang tua ku. Backstreet!!selama kurang lebih 6 bulan. dan di tengah tengah situasi backstreet itu, si dr.Dre (masih ingatkan?) muncul lagi. oh God..what i must to do? dia datang dengan inocent membawa seribu cinta yang akhirnya membuat ku bergetar atas pendirianku. aku mengatakan itu semua sama si ambon. dia linglung. dr.DRE itu temannya yang selama ini curhat semua tentang gue ke dia. piuh..kenapa jadi begini yah? akhirnya.. kita pun backstreet dari temen temen juga. ampun deh gak enak tau! apalagi buat DIA yang pada akhirnya ketika hubungan kita bocor. teman temannya menjauh darinya. dr DRE masih gak tau dan makin intens mendekat dengan ku, aku terbujuk!(dasar wanita!)akhirnya beberapa kali aku jalan sama dia, ini bisa dibilang selingkuh gak siy? tapi aku sama sekali tidak pernah membuat perjanjian bahwa kita pacaran loh, salah gak siy?. aku merasa amat sangat jadi manusia paling plin plan waktu itu. aku dituntut untuk memilih dua orang yang gak mungkin aku tinggal. akhirnya dengan pertimbangan yang matang banget. aku memilih DIA yang sudah ku hianati.maaf...hanya itu yang meluncur dari bibir ku saat aku membuat pengakuan padanya.aku pasrah,terserah apa yang akan dia perbuat. tapi...diluar dugaan dia hanya bilang "jangan ulangi lagi yah..aku sayang kamu, apapun itu"haih..meleleh deh aku waktu itu. aku kelihatan amat sangat kecil dan bodoh mungkin dihadapannya.singkat cerita setelah 2 tahun lamanya kita bersama, akhirnya kita gak backstreet orang tua ku kembali welcome dengannya. dan hari hari begitu menyenangkan.bulan depan tepatnya tanggal 28 juni nanti tepatlah 3tahun jalinan kami.hopefully we always together. the story is not the end...is still continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar